Selasa, 17 Februari 2009

REUNI!!!

Kabar soal reuni grup band kondang Inggris, Blur, yang sudah lama vakum, sudah beredar sejak beberapa bulan ini. Namun grup ini tidak mau kembalinya mereka bergabung dianggap sebagai upaya mencari uang belaka.

Pelopor Britpop ini mengumumkan secara resmi bahwa mereka kembali bersatu pada Selasa (09/12). Reuni ini mengakhiri masa rehat mereka yang sudah berlangsung selama enam tahun. Blur memutuskan rehat sewaktu gitarisnya, Graham Coxon hengkang dan rekaman album solo THINK TANK.

Rocker ini akan memulai reuni mereka dengan menggelar konser besar-besaran di Hyde Park, London pada Juli 2009. Ada kabar lain yang menyebut mereka juga akan berpartisipasi dalam festival musik Glastonbury pada musim panas 2009. Namun pencetak hit Parklife ini berketetapan kalau mereka bersatu lagi bukan lantaran berupaya mencari uang.

Pentolan grup ini, Damon Albarn mengatakan: "Ini hal yang sudah kami pikirkan selama beberapa saat. Dan kami kembali fokus karena Graham dan aku menyelesaikan perbedaan kami yang membuat band ini bubar."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar